Jumat, 11 Maret 2011

Transfer Factor Glucoach

Transfer Factor Glucoach

Menjaga kesehatan kadar glukosa (gula) dalam darah merupakan bagian penting dari tugas pankreas yang sehat dan bahkan merupakan aspek terpenting bagi kesehatan jutaan orang di seluruh dunia. Gangguan metabolisme dan endokrin menghambat tubuh Anda dalam memproduksi atau menggunakan insulin dengan benar, insulin adalah hormon yang diperlukan untuk mengubah gula, pati dan makanan lain menjadi energi yang diperlukan untuk kehidupan sehari-hari.

4Life Transfer Factor GluCoach diformulasikan untuk mempromosikan kesehatan kadar glukosa dalam tubuh dan memberikan dukungan yang baik untuk sistem metabolisme dan endokrin. Di samping berisi 4Life Targeted Transfer Factor, Transfer Factor GluCoach juga diformulasikan dengan mineral, tumbuh-tumbuhan dan fitonutrien yang telah terbukti secara klinis mendukung kesehatan fungsi insulin, mendukung toleransi kadar glukosa dan meningkatkan kesehatan pankreas.

Key Points
• Supports Healthy Metabolic Function: Pterocarpus marsupium, momordica charantia (bitter melon) dan semua gymnema sylvestre terkenal untuk mendukung tingkat keseimbangan glukosa. Baik pterocarpus marsupium dan gymnema sylvestre juga menunjukkan kemampuan untuk mendukung kesehatan fungsi pankreas. Bitter melon telah terbukti untuk mendukung toleransi kadar glukosa dan kemampuan tubuh untuk memproses gula.

Ginseng dan fenugreek adalah ramuan yang mempromosikan kesehatan kadar glukosa dan kolesterol. Selain itu juga meningkatkan toleransi glukosa dan kesehatan fungsi insulin lebih lanjut dengan dukungan kromium dan vanadium.

• Supports Healthy Immune Response: Transfer factor adalah molekul halus yang mentransfer informasi kekebalan dari satu entitas ke entitas yang lain. "Molekul pintar" ini mendukung kesehatan respon kekebalan, termasuk kemampuan tubuh untuk mengingat ancaman kesehatan yang terjadi dimasa lalu. 4Life Transfer Factor GluCoach memberikan manfaat Targeted Transfer Factor untuk dukungan yang sangat baik terhadap sistem metabolisme dan endokrin.

• Provides Antioxidant Support: Alpha lipoic acid (ALA) telah terbukti menjadi antioksidan yang penting untuk mendukung sistem dan struktur metabolisme yang sehat. ALA mendukung kesehatan fungsi insulin dalam tubuh dan kesehatan kadar gula darah.

Technical Point
• 4Life Transfer Factor GluCoach adalah produk Targeted Transfer Factor yang dilindungi oleh paten US 4.816.563, 6.468.534, dan 6.866.868.

4Life sangat merekomendasikan penggunaan BioEFA untuk dikombinasikan dengan 4Life Transfer Factor GluCoach.

----------------------------------
Harga Normal : 840,000.00
----------------------------------

Silahkan hubungi kami untuk order :
pasarjohar.biz
Admin :
<b>Jl. Nusa Indah Raya No. 30A </b>
Beji Timur - Depok
Jawa Barat - Indonesia

<b>Jl. Muwardi Timur </b>
Pedurungan - Semarang Timur
Jawa Tengah - Indonesia
081.510.605.655
info@pasarjohar.biz


-----------------------------------------------------------------------
Supported by www.mediadesain.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar