Jumat, 18 Maret 2011

Transfer Factor Plus

Berpotensi mengenali lebih dari 200.000 jenis kuman, virus, jamur, parasit, bakteri & sebagainya. Informasi yang terkandung didalam TF+ merangsang tentara – tentara sistem imun untuk menyerang segala musuh-musuhnya, sel – sel rusak & juga sel-sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit Underactive Immune Cells [ Lemah daya Imun ], TF+ mampu meningkatkan aktifitas Sel Natural Killer & daya tahan tubuh hingga 437%.

Fungsi lainnya di antara lain yaitu Menambah energi, ketahanan, dan stamina karena Cordyceps mendukung peningkatan aliran darah dan suplai oksigen ke seluruh tubuh yang akan membantu fungsi jantung, paru-paru, dan organ-organ lain bekerja lebih efisien, Mendukung tingkat kesehatan bacteria yang dibutuhkan tubuh dan sistem imun, Mendukung kesehatan tulang.

Beta sitosterol atau protein kedelai, menyediakan semua asam amino utama yang dibutuhkan tubuh, Mendukung kesehatan pembuluh darah dan kesehatan sistem pencernaan, serta mendukung fungsi insulin di dalam tubuh, Mendukung kemampuan tubuh untuk menyembuhkan, membantu merawat indera perasa, penciuman, dan mendukung kesehatan kulit, Mendukung kesehatan fungsi sel-sel imun dan menguatkan ketahanan alami tubuh.

--------------------------------------------------------
Harga Normal : 700,000.00
--------------------------------------------------------
untuk lebih lengkap silahkan kunjungi link dibawah ini :
http://pasarjohar.biz/produk/97/84/transfer-factor-plus.html


Silahkan hubungi kami untuk order :
Pasar Johar
pasarjohar.biz
pasarjohar2010@gmail.com

-----------------------------------------------------------------------
powered by www.mediadesain.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar